berita bola

Semen Padang Akan Tampil Pincang Melawan Persib

semen padang gagal tampil ke partai Puncak Piala Presiden 2017 karena kalah pada babak semifinal dan harus memperebutkan posisi ketiga dalam keadaan pincang

Perhelatan Piala Presiden tahun ini mengundang banyak sekali komentar dan perasaan tidak eprcaya dengan semua tim tim yang diunggulkan ternyata harus kalah, dan juga ada beberapa tim yang kurang popular kemudian muncul mnjadi sebuah tim yang kuat dan mampu berada di puncak klasemen. Kali ini berita datang dari Semen padang yang harus secara lapang dada melupakan mimpi dan harapan untuk bisa tampil di puncak dan final Piala Presiden. Pasalnya keyakinan bisa tampil secara baik tak benar benar terjadi dan akhirnya tim harus menerima kekalahan pada pertandingan semi final melawan Arema FC. Artinya Arema FC lah yang akan masuk ke babak finalĀ togel hk melawan Posamania Borneo FC.


Arema Gagal Tampil Di Puncak

Kekalahan yang dialami oleh Semen Padang karena kekuatan yang dimiliki oleh Arema FC membuat pemain merasa kecewa juga tidak menyangka.Pasalnya semua persiapan seperti sudah benar benar maksimal dan ternyata sepertinya keberuntungan tidak benar benar ada pada Kabau Sirah sehingga nantinya hanya posisi ketiga lah yang harus diperebutkan Semen Padang bersama dengan Persib dimana persib pun harus menerima kekalahan dari PBFC di partai semi final yang lalu. Untuk pertandingan memperebutkan juara ketiga akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret mendatang di Stadion Pakansari yang ada di Kabupaten Bogor. Dan sepertinya kedua belah pihak supporter akan datang dan mendukung jagoan masing masing.

Yang menjadi masalah ada beberapa pemain andalah Semen Padang kini mengalami masalah karena pertandingan demi pertandingan yang sudah dilakukan terutama pada pertandingan terberat yang dilakukan di Kanjuruhan. Boas Arturuni pun dipastikan tidak bisa tampil untuk membela tim karena mengalami cedera pada bagian kaki kanan setelah melakukan kontak fisik bersama dengan Esteban Vizcarra di babak semi final yang lalu. Ketika ada pemusatan latihan pun, dia tidak bisa mengikuti dan akan pulang ke Padang dalam keadaan kaki kanan yang dibalut dan harus berjalan menggunakan tongkat.Keadaan sepeti ini cukup mengkhawatirkan sekaligus membanggakan karena pemain sudah memaksimalkan performa mereka masing masing.

Evaluasi Jelang Laga Kontra Persib

Karena kesiapan Semen padang belum ditinjau kembali maka diperlukan evaluasi menjelang adanya pertandingan untuk memperebutkan tempat ketiga di ajang Piala Presiden. Selain adanya Boas Arturuni yang mengalami cedera dan harus diperiksa secara teliti serta melaksanakan terapi, maka ada juga Novan Setya sasongko yang mengalami cedera juga.Tetapi cedera yang dialami ini adalah cedera yang ringan saat bertanding di pakansari.Ada juga pemain lainnya yang mengalami permasalahan dalam hal kesehatan seperti pemain vek Cassio De Jessus dan IRsyad maulana.Dikabarkan bahwa keduanya sedang demam tinggi dan sudah diantisipasi diberikan pengobatan yang semestinya.

Perihal adanya kebugaran yang semakin menurun, maka pihak Semen Padang sudah mendatangkan empat orang pemain dari Padang yang sebelumnya tidak diikutkan ke malang. Pemain tersebut adalah Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Dwi Vane Ramadhan, dan Mardiono. Diharapkan bahwa pemain ini akan memberikan kekuatan untuk tim karena sampai saat ini dikaui oleh pelatih Nilmaizar bahwa timnya belum matang untuk menghadapi laga bersama dengan persib. Namun yang pasti akan ada rotasi yang cukup signifikan karena beberapa pemain andalan tidak diturunkan. Perebutan tempat ketiga merupakan pertandingan yang penting dan harus menjadi pertandingan agen bola yang bergengsi karena jika menang maka ada ada reward dan kebanggaan tersendiri bagi tim.

Share Button